Jaminan yang Pasti

Pada semi final Liga Champions Eropa bulan Mei 2019, pertandingan sangat menarik. Banyak orang sangat percaya salah satu klub pasti lolos dan masuk ke laga final. Sayang, realitanya klub tersebut justru kalah dan tidak bisa bertanding pada laga final. Hal ini menjadi perbincangan yang sangat menarik bagi penggemar sepak bola. Mereka menyadari bahwa bola itu bulat, dan tidak ada kepastian di dalam setiap pertandingannya.

Dalam pertandingan sepak bola, tidak ada jaminan satu klub tertentu pasti menang. Sebaliknya dalam kehidupan orang-orang percaya, Allah sendiri yang telah memberi jaminan keselamatan kepada kita melalui Putra Tunggal-Nya, Yesus Kristus. Kasih Allah sungguh amat besar bagi orang-orang yang percaya pada-Nya. Dia memberi kepastian bahwa barang siapa yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal. Maka, kita sebagai orang-orang yang telah dipilih-Nya untuk memperoleh kasih karunia tidak perlu menjadi khawatir dalam menjalani hari-hari kehidupan kita.

Jaminan yang pasti telah diberikan Allah pada kita. Kehidupan kita memang tidak akan selalu mulus, tidak selalu indah dan berlimpah berkat. Ada kalanya kita akan berada dalam pergumulan, menghadapi permasalahan yang sangat berat, atau mengalami kesakitan. Namun, ada satu hal yang pasti yaitu kasih Allah tetap ada dan menjamin kehidupan kita. Kasih-Nya yang akan memberi kekuatan bagi kita, kasih-Nya pula yang akan mengangkat kita dari segala pergumulan. Terlebih lagi, kasih-Nyalah yang menjamin kita agar tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal. –CEL/www.renunganharian.net

KASIH ALLAH DALAM PENGORBANAN YESUS KRISTUS ADALAH JAMINAN
KESELAMATAN BAGI ORANG-ORANG YANG PERCAYA KEPADA-NYA.