BERITA JEMAAT, JUMAT 3 APRIL 2015

  1. Hari Raya Paskah dan Penutupan Pekan Paskah 2015

Ibadah Hari Paskah 2015 akan dilaksanakan dalam Kebaktian Minggu Paskah 5 April 2015 yang akan diselenggarakan hanya 1x saja pada pk 05.00 wita. Ibadah ini sekaligus merupakan Penutupan Pekan Paskah sehingga diingatkan supaya tidak lupa membawa persembahan pe-ngosongan diri yang telah dikumpulkan di keluarga masing-masing selama kegiatan Pekan Paskah

Kerjabakti mempersiapkan Ibadah Hari Raya Paskah akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 April 2015, pk. 08.00 wita, dengan kegiatan melakukan aksi kebersihan di gereja dan sepanjang jalan debes, membagikan tanaman bunga untuk tetangga sekitar gereja dan menambah pot bunga di depan gereja. Dimohon kehadiran warga jemaat.

 

  1. Sekolah Minggu

Perayaan Paskah Sekolah Minggu, akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 5 April 2015

Jam : 07.30-10.00 wita

Tempat : Gedung Aula Serbaguna Lt.1 sebelah timur GKPB JKK

Mohon partisipasi para orang tua untuk mengantar putra/i-nya dalam acara Perayaan Paskah tersebut.

 

  1. PW. Dian Kristawati JKK

Tugas merangkai bunga pada hari Sabtu, 4 April 2015 adalah seluruh anggota PW. Dian Kristawati karena bertepatan dengan kegiatan kerjabakti. Mohon kehadirannya.

Bazaar makanan dan minuman akan PWDK JKK akan dilaksanakan pada hari Minggu, 5 April 2015 seusai ibadah Paskah. Mohon partisipasi dari warga jemaat dan simpatisan sekalian.

 

  1. Ucapan Terima Kasih

Terima kasih kami ucapkan kepada Pdt. Januar Simatupang, S.PAK atas pelayanannya dalam Ibadah Perjamuan Kudus  kerumah-rumah. Tuhan memberkati.