BERITA JEMAAT, KAMIS 30 MEI 2019

  1. Sakramen Pelayanan Baptis Kudus Anak
  • Sakramen Pelayanan Baptis Kudus Anak-anak akan dilaksanakan pada hari Minggu Pentakosta, 9 Juni 2019, pk. 10.00 wita (Ibadah II) di JKK. Mohon para orang tua yang akan membaptis putra-putrinya mendaftar di Kantor Gereja mulai sekarang.
  • Persiapan Pelayanan Sakramen Baptis Kudus Anak akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 Juni 2019, pk. 18.00 wita di Gedung Gereja JKK. Mohon kehadiran orang tua yang akan membaptiskan putra-putrinya dan Majelis Jemaat.

 

  1. PP. Kristiyasa JKK

Ibadah rutin pemuda/i JKK di akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 Juni 2019, pk. 19.00 wita di gedung timur lt. III JKK. Pembicara : Sdri. Christine Pramudia. Diundang kehadiran seluruh pemuda/i JKK.

 

  1. HUT GKPB JKK ke-64

Dalam rangka HUT GKPB JKK ke-64, maka akan dilaksanakan Ibadah Ucapan Syukur pada hari Jumat, 7 Juni 2019, pk. 18.00 wita di ruang serbaguna timur lt. I JKK. Diundang kehadiran seluruh warga jemaat JKK dan BPI Fajar Kasih.

 

  1. Panitia Pemilihan Majelis Jemaat, Ketua Wilayah dan Ketua Sektor JKK Periode 2019-2023

Diinformasikan kepada Bapak/Ibu/Sdr/Sdri yang merasa terpanggil untuk ikut melayani Tuhan serta memiliki kerinduan untuk bersekutu membangun Gereja sebagai Calon Majelis Jemaat periode 2019-2023 dengan syarat-syarat sebagai berikut :

  1. Menjadi gembala (memperhatikan/mengenal warga)
  2. Dapat diteladani/menjadi teladan
  3. Bekerja dengan sukarela
  4. Menerima berkat dan janji Allah
  5. Mengerti GKPB melalui pertumbuhan dan perkembangan sejarahnya
  6. Menjadi anggota Jemaat sekurang-kurangnya 3 (tiga) tahun
  7. Mau dan dapat bekerjasama dengan Pendeta dan teman-teman majelis
  8. Dalam satu keluarga yang akan menjadi Majelis Jemaat diperbolehkan : orang tua dan anak atau menantu, kakak adik kandung yang berbeda sektor
  9. Duda atau janda mati yang telah sah secara hukum
  10. Umur saat menjadi calon majelis minimal 25 tahun dan maksimal 65 tahun.

Untuk itu, bagi Bapak/Ibu/Sdr/Sdri yang ingin mendaftar dapat melalui Ketua-Ketua Sektor/Ketua-Ketua Wilayah/Majelis Jemaat/dapat mengambil langsung form Surat Pernyataan Kesediaan Menjadi Calon Majelis Jemaat yang telah tersedia di pintu masuk gereja. Pendaftaran dimulai tanggal 1 Mei s/d 21 Juli 2019.

 

  1. Ucapan Terima Kasih

Terima kasih kami ucapkan kepada PS. PWS. Sundharing Kristu dan PS. JKK atas persembahan pujiannya. Tuhan Yesus memberkati pelayanan kita bersama.